Thursday 31 May 2012 | By: Wawah

Javahostindo Web Hosting Indonesia

Javahostindo web hosting indonesia merupakan web hosting lokal murah dan berkualitan serta berkelas internasional dibentuk pada bulan juli 2007 yang bertujuan memberikan layanan web hosting dengan standar internasional. Javahostindo mempunyai prinsip adalah "Memberikan layanan terbaik dari sudut pandang pelanggan", yang artinya javahostindo menjadikan pelanggan adalah raja sehingga segala bentuk layanan terbaiklah yang pantas diberikan kepada semua pelanggan javahostindo.

Javahostindo didalam melayani pelanggannya menggunakan server dengan teknologi hardware standar internasional seperti supermicro, SCSI, dan dengan dukungan prosessor intel terbaru dan up to date dengan harapan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya.


Ada beberapa Web Hosting murah bahkan gratis yang menjadi layanan javahostindo antara lain :


Hosting Gratis



Bagi Sekolah, organisasi atau seorang blogger untuk membuat blognya dengan domain berbayar bisa memanfaatkan fasilitas hosting gratis yang ditawarkan oleh javahostindo dengan kapasitas 1 GB space, 100 GB Bandwidth perbulan dengan dukungan php, mysql, fantastico. Bisa memilih server lokal indonesia atau server Amerika dan yang luarbiasa lagi adalah masa aktif selamanya artinya gratis selamanya namun tentu harus tidak melanggar aturan daru javahostindo.

Hosting Streaming



Dengan lokasi server lokal di Jakarta Indonesia sehingga membuat web atau blog kita lebih cepat diakses oleh pengunjung lokal dari indonesia, hosting ini sangat tepat bagi web/blog yang memiliki target pengunjung lokal indonesia.
Selain keuntungan server lokal sehingga mudah diakses, juga memberikan tawaran harga hosting yang murah namun tetap menjaga kualitas pelayanan.

Hosting USA



Bagi situs atau blog yang memprioritaskan pengunjungnya dari berbagai penjuru dunia bisa memanfaatkan layanan hosting USA karena lokasi server yang berada di Arizona USA sehingga mempermudah pengunjung dari berbagai negara di dunia namun dengan biaya yang tetap murah.

Selain hosting di atas masih banyak lagi layanan hosting murah yang ditawarkan oleh javahostindo seperti Hosting IIX, Hosting Windows semuanya tergantung pelanggan yang memilih hostingnya sendiri sesuai dengan kebutuhan akan situs atau blognya.

Javahostindo Web Hosting Indonesia Affiliasi


Selain hosting dan domain yang murah, javahosting juga memberikan keuntungan seorang blogger yang mengikuti program affiliasi, dengan memasang link affiliasi, seorang blogger bisa memperoleh 10% dari nilai transaksi hosting pada javahostindo.

Dengan pelayanan yang luarbiasa serta fasilitas server yang memadai dan selalu up to date tidak salah lagi untuk memilih Javahostindo Web Hosting Indonesia sebagai tempat hosting web blog anda. Segeralah mendaftar web blog anda ke Javahostindo Web Hosting Indonesia dan dapatkan semua fasilitas yang ada serta harga yang murah.

Klik banner Javahostindo di bawah ini dan temui keuntungan melakukan hosting web di javahostindo.


Tag : Javahostindo Web Hosting Indonesia, Web Hosting Indonesia, Javahostindo Web Hosting Murah

0 comments:

Post a Comment