Thursday 31 May 2012 | By: Wawah

Cinta Kunyuk


Ajari saya menahan rasa sakit, hari ini kenapa semuanya terasa terkoyak kembali, saya merasa sangat kalah dan begitu lemah, Allah... adakah setitik saja kehidupan yang tak membuat saya bingung. saya ingin tangguh menghadapi semua ini, apakah karena wanita itu lemah, tapi saya tidak merasa lemah, atau mungkin saya hanya mengikuti apa yang Ego saya minta ?

Apakah sudah pasti apa yang saya perjuangkan, apakah akan menjadi sebuah kebaikan di akhir saya ketika saya begitu ngotot dengan kemauan saya yang saya sendiri tak mengerti bagaimana kelanjutan dan misterinya, ini bukan perkara mudah bagi saya Tuhanku, Engkau maha mengetahui segala, sedangkan saya.. saya hanya mengetahui sepintas dari apa yang saya lihat, itupun belum tentu benar.

0 comments:

Post a Comment