Thursday 31 May 2012 | By: Wawah

Cara Setting Modem ZTE MF180

Anda mencari Info Cara Setting Modem ZTE MF180 ? tidak salah lagi, anda sudah berada di tempat yang tepat dimana anda bisa dapat menemukan cara setting modem ZTE MF 180 (modem (GSM). Modem ini sangat tepat digunakan oleh seseorang yang suka mobiling atau traveling karena sangat praktis dan tidak membutuhkan driver khusu yang biasanya tersimpan terpisah dalam bentuk kepingan compact disk. Driver untuk mobem jenis ZTE MF 180 ini tidak membutuhkan kepingan compact disk (CD) karena driver sudah disertakan dalam modem itu sendiri.

Apabila sewaktu-waktu dibutuhkan maka modem ZTE MF ini siap untuk digunakan karena setelah dipasang pada jalur USB, maka proses installasi akan berjalan secara otomatis, dan installai driver pada sistem operasi windows tidak memakan waktu yang lama, namun hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk installasi driver modem.


Setelah selesai driver terinstall secara otomatis barulah kita sedikit melakukan update data account sesuai dengan jenis kartu yang kita gunakan, apakah kita menggunakan kartu telkomsel flash atau im3 atau 3 atau kartu jenis lainnya.

Untuk mengetahui cara melakukan setting modem gsm ZTE MF 180 silahkan baca artikel selanjutnya di sini karena artikel ini sudah saya posting di blog tobipuken, jadi di blog Belajar Ilmu Komputer ini saya hanya membantu menginformasikan agar pengunjung blog BIK Pemula ini bisa mendapat informasi mengenai cara setting modem ZTE MF 180.

Semoga informasi cara setting modem ZTE MF 180 Beeline ini dapat bermanfaat bagi pengunjung Blog Belajar ILmu Komputer.

0 comments:

Post a Comment